Ternyata Perusahaan yang Menahan ijazah Melanggar Undang-Undang dan HAM -- TOLONG SEBARKAN..!!!


Kebijakan soal penahanan ijazah yang dibuat oleh PT Indomarco Prisma Tama (Indomaret) yang menahan ijazah karyawan ataupun bekas karyawannya, memperoleh sorotan petinggi Pemerintah Kota Palembang Sumatera Selatan.

gambar dari metrojateng.com

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja Palembang, Gunawan menyampaikan, berdasar pada peraturan Undang-undang (UU) Nomer 13 Th. 2003 mengenai Ketenagakerjaan, tak ada ketentuan yang memperbolehkan perusahaan menahan ijazah karyawannya.


Bahkan juga, kata dia, kebijakan itu telah tidak mematuhi hak asasi manusia (HAM) karyawan untuk mencari pekerjaan yang paling baik.

" Kebijakan itu (tahan ijazah) tidak mematuhi HAM. Serta pasti juga telah tidak mematuhi Undang-undang ketenagakerjaan. Semestinya ijazah yang ditahan itu hanya fotokopinya saja, bukanlah yang asli, " ungkap Gunawan pada harian merdeka Selasa (18/2).
Menurutnya, perusahaan memanglah terkadang terasa cemas bila karyawannya berhenti. Tetapi, untuk mengikat pada entrepreneur serta pekerja tak perlu dengan aksi menahan ijazah asli, namun cukup kesepakatan kerja dengan batas saat yang ditetapkan atau bukan.

" Kami tidak mau peristiwa ini kembali terulang. Janganlah asal buat kebijakan serta tidak mematuhi ketentuan, " tukasnya.

Menyerupai dikabarkan terlebih dulu, DPRD Palembang meneror bakal tutup operasional semua gerai Indomaret di kota itu bila tak merubah kebijakan penahanan ijazah karyawan ataupun yang telah berhenti kurun waktu 2x24 jam.

Sikap tegas ini sebagai kecaman dewan pada toko moderen itu sesudah memperoleh info dari orang-orang bahwa banyak yang kesulitan untuk mencari kerja yang lebih baik atau mencari kerja lagi karena penahanan ijazah.

Sumber :http://beritahotkekinian.blogspot.co.id/2016/04/ternyata-perusahaan-yang-menahan-ijazah.html
artikel disadur dari Merdeka. com

Ini Hukumnya !! Istri Menghisap Kemaluan Suami, Boleh atau Tidak?


Pertama, Ketika masih bujangan beberapa tahun yang lalu, saya pernah membaca fatwa seorang ulama disebuah majalah islam, namanya Syaikh Ali Hasan Al-Halaby hafizhohulloh tentang hukum oral seks dalam pandangan islam, hal yang masih saya ingat adalah jawaban beliau.

Bahwa mulut dan lidah adalah tempat beribadah baik berupa dzikir, doa, membaca al-qur’an dan beramar ma’ruf nahi mungkar. Sedangkan kemaluan adalah tempat keluarnya najis seperti air kencing dan madzi. Dan tidak sepantasnya hal yang tempat yang mengeluarkan yang baik (mulut) bercampur dengan tempat yang mengeluarkan yang buruk (kemaluan). Intinya beliau menjawab akan keharaman oral seks.

Kedua, saya mendapatkan dari internet beberapa hari yang lalu yang berasal dari majalah juga, fatwa dari beberapa ulama lainnya yang mengharamkan oral seks yang dikumpulkan oleh Syaikh Al-’Allämah Ahmad bin Yahyä An-Najmï rahimahulläh:

Pertanyaan:
Apa hukum oral seks?

Jawabannya:

1. Mufti Saudi Arabia bagian Selatan, Asy-Syaikh Al-Allämah Ahmad bin Yahyä An-Najmï hafizhahulläh menjawab sebagai berikut, “Adapun isapan istri terhadap kemaluan suaminya (oral sex), maka ini adalah haram, tidak dibolehkan. Karena ia (kemaluan suami) dapat memencar. Kalau memencar maka akan keluar darinya air madzy yang dia najis menurut kesepakatan (ulama’). Apabila (air madzy itu) masuk ke dalam mulutnya lalu ke perutnya maka boleh jadi akan menyebabkan penyakit baginya. Dan Syaikh Ibnu Bäz rahimahulläh telah berfatwa tentang haramnya hal tersebut -sebagaimana yang saya dengarkan langsung dari beliau-.”

2. Muhaddits dan Mujaddid zaman ini, Asy-Syaikh Al-’Allämah Muhammad Näshiruddïn Al-Albäny rahimahulläh menjawab: “Ini adalah perbuatan sebagian binatang, seperti anjing. Dan kita punya dasar umum bahwa dalam banyak hadits, Ar-Rasül melarang untuk tasyabbuh (menyerupai) hewan-hewan, seperti larangan beliau turun (sujud) seperti turunnya onta, dan menoleh seperti tolehan srigala, dan mematuk seperti patukan burung gagak. Dan telah dimaklumi pula bahwa Nabi shallallähu ‘alaihi wa sallam telah melarang untuk tasyabbuh dengan orang kafir, maka diambil juga dari makna larangan tersebut pelarangan tasyabbuh dengan hewan-hewan -sebagai penguat yang telah lalu-, apalagi hewan yang telah diketahui kejelekan tabiatnya. Maka seharusnya seorang muslim -dan keadaannya seperti ini- merasa tinggi untuk menyerupai hewan-hewan.”

3. Salah seorang ulama besar kota Madinah, Asy-Syaikh Al-’Allämah ‘Ubaid bin ‘Abdilläh bin Sulaimän Al-Jäbiry hafizhahulläh menjawab: “Ini adalah haram, karena ia termasuk tasyabbuh dengan hewan-hewan. Namun banyak di kalangan kaum muslimin yang tertimpa oleh perkara-perkara yang rendah lagi ganjil menurut syari’at, akal dan fitrah seperti ini. Hal tersebut karena ia menghabiskan waktunya untuk mengikuti rangkaian film-film porno melalui video atau televisi yang rusak. Seorang lelaki muslim berkewajiban untuk menghormati istrinya dan jangan ia berhubungan dengannya kecuali sesuai dengan perintah Allah. Kalau ia berhubungan dengannya selain dari tempat yang Allah halalkan baginya maka tergolong melampaui batas dan bermaksiat kepada Allah dan Rasul-Nya shallallähu ‘alaihi wa sallam.”

(Dinukil dari Majalah An-Nashihah, vol. 10/1427H/2006M, judul: Hukum “Oral Sex”, hal. 3. Dicopy dari http://www.darussalaf.org/stories.php?id=276)

Inilah jawaban para ulama yang dalam pengetahuannya tentang agama islam yang lurus ini, para ulama yang tidak mengikuti hawa nafsu. Bukakankah kita disuruh untuk bertanya kepada ulama, Alloh berfirman ” Tanyakanlah kepada ahli Ilmu jika kalian tidak mengetahui”

Untuk jawaban no.1 memang benar pria yang terangsang maka penis atau kemaluannya akan mengalami ereksi dan apabila terus terangsang lama-kelamaan akan mengeluarkan madzi, (cairan bening yang lengket yang keluar ketika muncul syahwat) begitupun wanita yang terangsang, vaginanya akan keluar madzi.

Dan apabila seorang istri mengulum penis suaminya maka mulut istrinya akan terkena air madzi suaminya. Begitupun seorang suami yang menjilati vagina istrinya makan mulutnya akan terkena madzi istrinya.

Ini adalah suatu realita, baik mereka menyadarinya ataupun tidak saat madzi keluar. Dan Madzi adalah najis. Seorang muslim harusnya merasa jijik dengan najis. Dan harusnya membersihkan dirinya dari najis. Tapi orang-orang yang melampaui batas dari kalangan pelaku oral seks, yang memperturukan hawa nafsunya, mereka malah meminumnya/menelannya. Padahal berobat dengan memakan atau meminum najis itu diharamkan dalam agama islam yang hanif ini.

Untuk jawaban no. 2 Tasyabuh dengan binatang. Saya tidak tahu apakah anjing melakukan oral seks? Tetapi saya tahu kalau dikampung, kalau orang-orang sedang mengawinkan domba, maka saya melihat domba jantan akan mencium dan menjilat vagina domba betina. Tujuannya adalah untuk merangsang/menimbulkan birahi dan syahwat. Dan bukankah salah satu tujuan oral seks juga seperti itu?. Manusia memang berbeda dengan hewan. Manusia mempunyai fitroh, nilai dasar, adab dan rasa jijik. Sedangkan hewan tidak memilikinya. Seorang muslim juga berbeda dengan orang kafir dan orang barat. Islam yang sempurna mengatur segala urusan manusia, tata cara buang air dan tata cara bersetubuh juga diatur dalam islam. Sedangkan agama lain tidak.

Untuk jawaban no.3 benar sekali, oral seks adalah suatu yanga rendah lagi ganjil menurut syari’at, akal dan fitrah manusia. Penis seorang suami tempatnya adalah di vagina istrinya, jika ditempatkan di mulut maka ini adalah sesuatu yang aneh dan ganjil. Mulut yang digunakan untuk membaca qur’an dan berdzikir (beribadah) lalu digunakan untuk oral seks yang mengeluarkan najis maka ini adalah sesuatu yang rendah. Akal dan fitrah manusia yang belum rusak pun akan merasa jijik dengan oral seks. Oral seks masuk ditengah-tengah kaum muslimin tentunya karena beredarnya film dan video porno, acara televisi yang rusak, novel atau cerpen jorok yang semuanya berkiblat dari orang barat dan orang kafir. Seorang suami harus memuliakan dan menghormati istrinya, dan seorang istri juga harus memuliakan suaminya, diantaranya dengan menempatkan kemaluannya ditempat yang Alloh dan rosulnya perintahkan yaitu kemaluan pasangannya. Apabila menempatkan kemaluan pada selain dari tempat yang Allah halalkan baginya maka tergolong perbuatan yang melampaui batas dan maksiat.

Ketiga:Melakukan hubungan Seks dengan istri atau suami kita adalah halal dan bernilai ibadah. Sedangkan Orang yang melakukan oral seks adalah haram dan bernilai maksiat. Bukankah Alloh azza wa jalla berfirman “Dan janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu , sedang kamu mengetahui” (QS.al-Baqarah:42)

———
Artikel di atas adalah salah satu tulisan yang beredar dan sudah jadi viral. Supaya tidak salah paham, di bawha ini akan kita jelaskan pendapat yang lain:

Perbedaan pendapat seperti yang dijelaskan di laman bersamadakwah, mengenai hukum oral seks ini selanjutnya membuat para ulama muta’akhirin berijtihad dalam masalah ini secara lebih detail.

Dari ijtihad itulah kemudian didapatkan fatwa seputar hukum oral seks ini, berikut ini kami telah merangkum tiga fatwa yang dikeluarkan oleh para ulama besar berdasarkan hasil ijtihad yang telah mereka lakukan:

Fatwa Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin

Dalam buku Sutra Ungu, Abu Umar Basyir mengutip jawaban Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin ketika ditanya tentang oral seks. Beliau menjawab, “Itu perilau kurang bagus, namun hukumnya boleh-boleh saja.”

Fatwa Syaikh ‘Abdullah bin ‘Abdirrahman Al Jibrin

Ketika ditanya oral seks, beliau menjawab, “Boleh, namun dimakruhkan. Karena asalnya suami istri boleh bersenang-senang satu dan lainnya, menikmati seluruh badan pasangannya kecuali jika ada dalil yang melarang. Boleh antara suami istri menyentuh kemaluan satu dan lainnya dengan tangannya dan memandangnya. Akan tetapi, mencium kemaluan semacam itu tidak disukai oleh jiwa karena masih ada cara lain yang lebih menyenangkan.”

Fatwa Syaikh Yusuf Al Qardhawi

Dikutip dari buku Bahagianya Merayakan Cinta, Syaikh Yusuf Al Qardhawi berfatwa bahwa oral seks diperbolehkan dengan syarat menghindari madzi agar tidak terjilat atau tertelan, serta memperhatikan kebersihan mulut dan kemaluan karena jika tidak terjaga kebersihannya, terdapat potensi bakteri yang membahayakan kesehatan.

Pada dasarnya sepasang suami-istri boleh bersenang-senang dengan saling menikmati seluruh badan antara satu sama lainnya kecuali jika ada dalil yang melarangnya. Akan tetapi perbuatan tersebut tidak disukai (makruh) karena masih ada cara lain yang lebih baik dan menyenangkan.

Di lain sisi jika seks oral membawa dampak bahaya bagi pasangan, maka sudah seharusnya dijauhi karena mengingat Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda:

لا ضَرَرَ ولا ضِرارَ

“Tidak boleh memulai memberi dampak buruk (mudhorot) pada orang lain, begitu pula membalasnya.” (HR. Ibnu Majah no. 2340, Ad Daruquthni 3: 77, Al Baihaqi 6: 69, Al Hakim 2: 66. Kata Syaikh Al Albani hadits ini shahih).

Jadi, kesimpulan yang bisa kita ambil dari ketiga fatwa tersebut adalah pada dasarnya oral seks boleh dilakukan (karena tidak ada dalil yang melarangnya) dengan syarat tidak sampai menjilat madzi (air mani) atau menelannya, menjaga kebersihan mulut dan kemaluan, dan disepakati oleh suami istri (tidak jijik salah satunya). [HP – Sebarkanlah.com]

Pria yang "Pura-pura Miskin" Ini Jadi Bahan Olokan Ketika Reunian, Namun Ia Membungkam Mulut Teman-temannya Dengan Hal Ini...


Reuni gak seharusnya jadi ajang pamer kekayaan lah…

Hari itu Bimbo dengan gembira memberi tahu sang istri akan rencananya menghadiri reuni teman SMA. Istri Bimbo hanya menanggapi dengan datar, menurutnya reuni teman sekolah hanyalah sebuah ajang bagi orang-orang pamer pencapaian dan harta saja.

Istrinya juga memperingati Bimbo untuk berhati-hati. Bimbo yang kesal mendengar jawaban dingin sang istri pun balik berkata,"Kalau kamu kuatir sama saya, bilang aja langsung ma, jangan gak enak gitu dong ngomongnya. Teman-temanku bukan orang seperti yang kamu katakan tadi!"

Walaupun marah dan tidak terima dengan perkataan sang istri, akan tetapi jauh di dalam lubuk hati Bimbo mengakui bahwa perkataan sang istri mungkin ada benarnya.

Akhirnya Bimbo memutuskan untuk pergi ke reunian dengan berpura-pura miskin untuk mengetes apakah benar teman-temannya telah berubah, lebih mementingkan harta daripada rasa empati dan persahabatan.

Ketika hari H Bimbo datang ke restoran dengan pakaian sederhana. Ia mengarang cerita bahwa ia hidup pas-pasan dari hasil menjual buah di pasar walau sebenarnya Bimbo hidup berkelimpahan dari hasil pengelolaan beberapa supermarket miliknya di kota. Tak disangka, beberapa teman dekat bimbo malah mempermalukannya di depan semua orang yang datang hari itu.

Salah seorang temannya berkata dengan sombong, "Lu kenapa gak konak gue Bim, nanti gue kasih deh kerjaan buat lu. Makan-makan hari ini lu gak usah bayar lah, ntar gue yang bayarin bagian lu, segini doang mah kecil buat gue.

Tenang aja bro, yang penting semua seneng, bener gak guys?" Teman-teman Bimbo pun mengiyakan sambil terawa terbahak-bahak. Sedetik kemudian salah seorang teman yang lain lanjut meramaikan suasana sambil berkata,"Ntar abis ini kita pergi karaoke, lu juga ikut yah Bim. Kita pasti bayarin kok.. Tenang aja! Yang penting lu ikut seneng-seneng sama kita ok?" Mendengar hal tersebut teman-teman Bimbo pun kembali tertawa terbahak-bahak.

Bimbo tak siap menerima kenyataan bahwa teman-temanya benar-benar telah berubah. Ia tak menyangka orang-orang yang dulu begitu dekat denganya tega melakukan hal seperti itu. Bimbo menahan perih hati dan berusaha tertawa bersama teman-teman yang sudah tak ia kenal.

Setelah mereka selesai makan, Bimbo melambaikan tangan pada pelayan untuk minta bon kemudian membayarnya. Suasana hening seketika dan semua mata tertuju pada Bimbo. Salah seroang teman Bimbo akhirnya sadar dan berkata,"Duh Bim, masa kamu yang bayarin semua? Janganlah, kita bagi-bagi aja…" Bimbo pun menjawab,"Kita semuakan teman, tidak masalah lah siapa yang bayar, sama saja… Sekalipun aku benar miskin, aku masih punya harga diri." Seusai berkata demikian, Bimbo berdiri meninggalkan ruangan sambil melambaikan tangan tanpa memalingkan muka lagi.

Sobat Cerpen, reunian seharusnya menjadi ajang bagi kita untuk melepas rindu, nostalgia, bercanda dan tertawa, bukan malah jadi ajang pamer kekayaan dan prestasi. Yang setuju, yuk share artikel ini sebanyak-banyaknya!

@Cerpen.co.id

Papa, Kembalikan Tangan Ita….! Ita Janji Tidak Nakal Lagi, Papa! Tolong Baca Kisah Nyata yang Menyentuh Hati Ini...


Untuk para orang tua yang anaknya kreatif, jangan lagi dipukul ya.. Tolong baca kisah nyata yang menyentuh hati ini, cerita tentang seorang anak kecil bernama Ita yang memohon pada papanya untuk kembalikan tangannya.

Sebagai orang tua kita patut menghalangi perbuatan pasangan untuk memukul sang buah hati.Khususnya pada anak-anak yang masih kecil dan tak tahu apa-apa.

SILAHKAN SIMAK DAN JANGAN LUPA SHARE

Mengajar dan memberikan pembelajaran dengan cara memukul bukanlah cara terbaik.
Papa, Kembalikan Tangan Ita
Inilah kisah nyata itu:

Sepasang suami isteri seperti pasangan lain di kota-kota besar meninggalkan anak-anak untuk diasuh pembantu rumah ketika mereka bekerja. Anak tunggal pasangan ini, perempuan berusia tiga setengah tahun. Sendirian di rumah, dia sering dibiarkan pembantunya yang sibuk bekerja.

Dia bermain diluar rumah. Dia bermain ayunan, berayun-ayun di atas ayunan yang dibeli papanya, ataupun memetik bunga matahari, bunga kertas dan lain-lain di halaman rumahnya.

Suatu hari dia melihat sebatang paku karat. Dia pun mencoret semen tempat mobil ayahnya diparkirkan tetapi karena lantainya terbuat dari marmer, coretan tidak kelihatan.

Dicobanya pada mobil baru ayahnya. Ya… karena mobil itu berwarna putih, coretannya tampak jelas. Apa lagi kanak-kanak ini pun membuat coretan sesuai dengan kreativitasnya.

Hari itu bapak dan ibunya mengendarai motor ke tempat kerja karena jalan macet. Setelah sang anak mencoret penuh sisi yang sebelah kanan dia beralih ke sebelah kiri mobil.

Dibuatnya gambar ayam dan gambarnya sendiri dan sebagainya untuk mengikuti imaginasinya. Kejadian itu berlangsung tanpa disadari si pembantu rumah.

Pulang petang itu, terkejutlah ayah ibunya melihat mobil yang baru setahun dibeli dengan angsuran. Si bapak yang belum lagi masuk ke rumah ini pun terus menjerit, ‘Kerjaan siapa ini?’ Pembantu rumah yang tersentak dengan jeritan itu berlari keluar.

Dia juga beristighfar. Mukanya merah padam ketakutan lebih-lebih melihat wajah bengis tuannya.

Sekali lagi diajukan pertanyaan keras kepadanya, dia terus mengatakan ‘Tak tahu… !’ ‘Kamu dirumah sepanjang hari, apa saja yg kau lakukan?’ hardik si isteri lagi. Si anak yang mendengar suara ayahnya, tiba-tiba berlari keluar dari kamarnya.

Dengan penuh manja dia berkata ‘Ita yg membuat itu papa…. cantik kan!’ katanya sambil memeluk papanya ingin bermanja seperti biasa. Si ayah yang hilang kesabaran mengambil sebatang ranting kecil dari pohon bunga raya di depannya, terus dipukulkannya berkali-kali ke telapak tangan anaknya.

Si anak yang tak mengerti apa-apa terlolong-lolong kesakitan sekaligus ketakutan. Puas memukul telapak tangan, si ayah memukul pula belakang tangan anaknya.

Si ibu cuma mendiamkan saja, seolah merestui dan merasa puas dengan hukuman yang dikenakan. Pembantu rumah terbengong, tidak tahu harus berbuat apa? Si bapak cukup keras memukul-mukul tangan kanan dan kemudian tangan kiri anaknya.

Setelah si bapak masuk ke rumah dituruti si ibu, pembantu rumah menggendong anak kecil itu, membawanya ke kamar. Dilihatnya telapak tangan dan belakang tangan si anak kecil luka-luka dan berdarah. Pembantu rumah memandikan anak kecil itu.

Sambil menyiram air sambil dia ikut menangis. Anak kecil itu juga terjerit-jerit menahan kepedihan saat luka-lukanya itu terkena air. Si pembantu rumah kemudian menidurkan anak kecil itu. Si bapak sengaja membiarkan anak itu tidur bersama pembantu rumah.

Keesokkan harinya, kedua belah tangan si anak bengkak. Pembantu rumah mengadu. ‘Oleskan obat saja!’ jawab tuannya, bapak si anak. Pulang dari kerja, dia tidak memperhatikan anak kecil itu yang menghabiskan waktu di kamar pembantu.

Si bapak konon mau mengajar anaknya. Tiga hari berlalu, si ayah tidak pernah menjenguk anaknya sementara si ibu juga begitu tetapi setiap hari bertanya kepada pembantu rumah. ‘Ita demam…’ jawab pembantunya ringkas.

‘Kasih minum obat penurun panas ,’ jawab si ibu.

Sebelum si ibu masuk kamar tidur dia menjenguk kamar pembantunya. Saat dilihat anaknya Ita dalam pelukan pembantu rumah, dia menutup lagi pintu kamar pembantunya. Memasuki hari keempat, pembantu rumah memberitahukan tuannya bahwa suhu badan Ita terlalu panas.

‘Sore nanti kita bawa ke klinik’ kata majikannya itu. Sampai saatnya si anak yang sudah lemah dibawa ke klinik. Dokter mengarahkan ia dirujuk ke rumah sakit karena keadaannya serius. Setelah seminggu di rawat inap dokter memanggil bapak dan ibu anak itu.

‘Tidak ada pilihan..’ katanya yang mengusulkan agar kedua tangan anak itu diamputasi karena gangren yang terjadi sudah terlalu parah.
‘Tangannya sudah bernanah, demi menyelamatkan nyawanya kedua tangannya perlu dipotong dari siku ke bawah’ kata dokter.

Si bapak dan ibu bagaikan terkena halilintar mendengar kata-kata itu. Terasa dunia berhenti berputar, tapi apa yang dapat dikatakan. Si ibu meraung merangkul si anak. Dengan berat hati dan lelehan air mata isterinya, si bapak terketar-ketar menandatangani surat persetujuan pembedahan.

Keluar dari bilik pembedahan, selepas obat bius yang disuntikkan habis, si anak menangis kesakitan. Dia juga heran melihat kedua tangannya berbalut kasa putih.

Ditatapnya muka ayah dan ibunya. Kemudian ke wajah pembantu rumah. Dia mengerutkan dahi melihat mereka semua menangis. Dalam siksaan menahan sakit, si anak bersuara dalam linangan air mata.

‘Papa.. Mama… Ita tidak akan melakukannya lagi. Ita tak mau dipukul papa. Ita tak mau jahat. Ita sayang papa.. sayang mama.’ katanya berulang kali membuatkan si ibu gagal menahan rasa sedihnya.

‘Ita juga sayang Kak Narti..’ katanya memandang wajah pembantu rumah, sekaligus membuatkan gadis itu meraung histeris.

‘Papa.. kembalikan tangan Ita. Untuk apa diambil.. Ita janji nggak akan mengulanginya lagi! Bagaimana caranya Ita mau makan nanti? Bagaimana Ita mau bermain nanti? Ita janji tdk akan mencoret-coret mobil lagi,’ katanya berulang-ulang.

Serasa copot jantung si ibu mendengar kata-kata anaknya. Meraung-raung dia sekuat hati namun takdir yang sudah terjadi, tiada manusia dapat menahannya.

Pelajaran yang sangat berharga buat para orang tua, anak nakal itu biasa, kalau anak kecil terluka, berilah perhatian sendiri pada anak dan jangan bergantung pada pembantu. karena mereka sejatinya hanya membantu. Tugas utama mendidik anak ada di tangan anda!!!

Menanti Istri Bersalin, Suami Dibawa Keruangan Oleh Dokter dan Suster Untuk Melakukan Ini... Parah!!


Menanti lahiran jabang bayi adalah hal paling membahagiakan di dunia ini. Terlebih jika istri tercinta memberi momongan bayi lelaki pertama yang diidam-idamkan. Dikutip dari Shanghaiist, pria ini bernama Wang (29).

Kejadiannya tanggal 8 Agustus lalu di Rumah Sakit Shenyang.

Perasaan tegang dan khawatir mengenai kondisi dari istri dan anaknya, sangat menyelimuti Wang kala itu.

Istrinya sudah berada di ruang persalinan sekitar 40 menit.

Wang masih setia menunggu sambil harap-harap cemas.

Ruang bersalin istrinya ini dekat dengan ruang operasi bedah.

Ruang operasi bedah tersebut akan dipakai oleh seorang pasien yang menderita ambeien.

Sedang dilanda cemas, datanglah perawat yang melambaikan tangan dari ruangan operasi bedah itu, memanggilnya. Perawat itu nampak jelas mempersilakannya masuk ke ruang bedah.

"Sementara aku sedang diluar, perawat melambaikan tangan di ruang operasi, saya pikir bahwa mungkin istri saya membutuhkan sesuatu, jadi saya menghampiri perawat itu," kata Wang kepada media lokal.

Sesampainya di ruang operasi, perawat mengatakan bahwa dirinya harus melepas celana dan berbaring di tempat tidur.

"Saat itu saya agak ragu, tapi saya berpikir bahwa ini demi istri saya, jadi saya membuka celana," lanjutnya.

Wang kemudian berbaring di tempat tidur dan menunggu intruksi lebih lanjut.

"Ketika saya berbaring, saya mendengar suara tangis bayi, saya ingin sekali melihat anak saya, tapi pantat saya sakit sekali dan tidak bisa digerakkan," katanya.

Wang kehilangan kesadaran dan tidak mengingat apapun yang terjadi.

Tanpa sadar dokter terlanjur melakukan bedah ambeien kepadanya.

Selesai operasi, ibu mertuanya pun dikabari oleh sang dokter bahwa operasi bedah wasir yang dilakukan telah berhasil.

"Saya tidak menandatangani pernyataan apapun, mereka bahkan tidak pernah meminta saya," katanya.

Setelah kejadian itu Wang menuntut penjelasan pada dokter.

Rumah sakit mengakui bahwa mereka telah melakukan kesalahan dan menawarkan ganti rugi sebesar 5000 yuan (Rp 10jt) sebagai kompensasi.

Namun pihak rumah sakit bersikeras bahwa Wang benar-benar mengidap ambeien di duburnya. Oleh sebab itulah tim dokter tetap mengopersainya.

Jadi dianggap Wang justru mendapat tiga keberuntungan; penyakit ambeiennya hilang, mempunyai anak, serta Wang tanpa mendapatkan uang.

Namun tak satupun dari kita mengetahui secara pasti apa yang sudah terjadi pada bokong Wang...

Sumber : http://www.bagi.me/2016/08/menanti-istri-bersalin-suami-dibawa-ke.html

10 Tanda Wanita Dicintai Jin Jantan, No 3 dan 6 Paling Sering Dialami... WASPADALAH....

Jin adalah salah satu ciptaan Tuhan & mereka pun mempunyai rasa cinta seperti sama seperti manusia, bahkan diantara mereka ada yg gemar manusia & nyatanya ada tanda perempuan dicintai oleh jin jantan. Benarkah itu? Apa sajakah tanda-tandanya?


Inilah 10 Tanda Perempuan Dicintai Oleh Jin Jantan

Jin mempunyai tipe kelamin yg sama bersama manusia yakni laki laki & perempuan. Mereka serta mempunyai perasaan, & bahkan makhluk ini ada yg mempunyai perasaan cinta kepada manusia. Berikut yakni tanda satu orang perempuan dicintai jin jantan :

1. Tidak Jarang bermimpi didatangi oleh satu orang lelaki

Perempuan yg dicintai oleh jin rata rata tidak jarang bermimpi didatangi oleh seseorang cowok. Lelaki dalam mimpinya yaitu sosok yg dikenalnya seperti sahabat atau serta sanggup seorang yg tak dikenal. Sosok pria dalam mimpi itu tampak lebih kasep & menarik. Dalam mimpi itu seseorang perempuan barangkali cuma berpandangan saja atau sekedar bertaaruf dgn sosok lelaki itu, tapi ada pun yg hingga bercinta dengannya.

Jikalau jin jantan yg menyukainya merupakan jin saka sehingga seseorang perempuan dapat didatangi dalam mimpi oleh satu orang lelaki sejak beliau tetap mungil & perempuan yg mengalami faktor ini sulit sekali buat melepaskan diri dari jin itu sebab cintanya amat dalam.

2. Didatangi sosok makhluk yg ganjil.

Perempuan yg dicintai jin kebanyakan didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yg tak dikenal, atau bahkan sosok yg serupa bersama suaminya. Kehadiran makhluk ini akan berjalan waktu seseorang perempuan dalam kondisi terjaga, sadar, & serta dapat dalam kondisi tak sadar. Sosok makhluk ini teramat menarik & memukau maka tidak jarang tidak sedikit perempuan yg tergoda & bahkan sudah laksanakan pertalian intim dengannya.

3. Ada sesuatu yg bergerak di sektor kemaluan

Salah satu tanda seseorang perempuan dicintai oleh jin yakni di sektor kemaluannya seperti ada sesuatu yg bergerak sampai memunculkan rasa gatal & bahkan birahi yg amat akbar. Perihal inilah yg menyebabkan satu orang senang laksanakan se*s bebas lantaran nafsunya yg tiba-tiba tinggi.

4. Enteng jatuh cinta pada tiap-tiap lelaki

Tanda Jin jatuh cinta terhadap kita setelah itu yakni kita bakal enteng kasmaran terhadap tiap-tiap lelaki yg dijumpai walaupun kita sudah mempunyai suami. Perihal ini akan mengakibatkan seseorang perempuan laksanakan kecurangan atau berselingkuh dgn laki-laki yang lain.

5. Ada sesuatu yg bergerak di atas badan.

Apabila seseorang perempuan sempat merasakan ada sesuatu atau benda yg bergerak di atas tubuhnya berarti perempuan itu sudah dicintai jin.

6. Merasa senantiasa ada yg mengintai

Seseorang perempuan yg dicintai jin dapat merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh satu orang cowok dari kejauhan dalam tiap-tiap gerak-geriknya.

7. Enggan menunaikan sholat.

Tanda satu orang wanita dicintai jin merupakan bakal merasa enggan buat menunaikan sholat & tiap-tiap dapat menunaikan ibadah ini senantiasa ada halangan atau bahkan perempuan itu sengaja utk meninggalkan ibadah sholat ini.

8. Badan merasa lemas

Seorang yg dicintai jin bakal merasa lemas tidak dengan lantaran & bahkan dapat merasa letih padahal tak laksanakan gerakan apapun yg menguras energinya.

9. Mengalami masalah saat tidur

Perempuan yg dicintai jin dapat mengalami masalah dalam tidurnya & diwaktu bangun kepada pagi harinya tubuh terasa lemas & letih. Padahal normalnya sesudah bangun tidur tubuh terasa tambah baik & rileks.

10. Sakit di sektor kepala

Satu Orang yg dicintai jin kadang diwaktu mengalami sakit kepada sektor kepala & sakit ini berlangsung tidak dengan karena yg terang.

Itulah sekian banyak kabar kurang lebih 10 tanda perempuan dicintai oleh jin jantan maka Kamu bakal mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam salah satu perempuan yg dicintai oleh jin, sebagai cara untuk membentengi diri sebaiknya perkuat keimanan dan senantiasa meminta perlindunga oleh allah,
Mudah-mudahan Tulisan ini Mmeberikan Manfaat Bagi Kita Seluruh. Aamiin (sumber: wajibaca)

10 Orang Ini Sholatnya Tidak Diterima Oleh Allah, Nomor 2 dan 9 Sering Dilakukan...

Rasulullah SAW bersabda: “Islam dibangun di atas lima hal; bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang berhak disembah dengan benar kecuali Allâh dan Nabi Muhammad adalah utusan Allâh, menegakkan shalat….” (HR Bukhâri dan Muslim).

Seorang Muslim tentu sudah paham betul bahwa sholat merupakan tiang dari dien ini. Oleh karena itu, ketika muadzin mengumandangkan adzan, kaum muslimin berbondong-bondong mendatangi rumah-rumah Allâh Ta’ala, mengambil air wudhu, kemudian berbaris rapi di belakang imam shalat mereka.


Mulailah kaum muslimin tenggelam dalam dialog dengan Allâh Ta’ala dan begitu khusyu’ menikmati shalat sampai imam mengucapkan salam. Dan setelah usai, masing-masing kembali pada aktivitasnya.

Imam Hasan al-Bashri rahimahullâh pernah mengatakan: “Wahai, anak manusia. Shalat adalah perkara yang dapat menghalangimu dari maksiat dan kemungkaran. Jika shalat tidak menghalangimu dari kemaksiatan dan kemungkaran, maka hakikatnya engkau belum shalat”.

Dalam kesempatan lain, Rasulullah saw juga bersabda: “Barang siapa yang memelihara sholat, maka sholat itu sebagai cahaya baginya, petunjuk dan jalan selamat dan barangsiapa yang tidak memelihara sholat, maka sesungguhnya sholat itu tidak menjadi cahaya, dan tidak juga menjadi petunjuk dan jalan selamat baginya.” (Tabyinul Mahaarim).

Kemudian Rasulullah saw juga bersabda bahwa: “10 orang sholatnya tidak diterima oleh Allah swt, di antaranya:

1. Lelaki yang shalat sendirian tanpa membaca sesuatu.

2. Lelaki yang mengerjakan sholat tetapi tidak mengeluarkan zakat.

3. Lelaki yang menjadi imam, padahal orang yang menjadi makmum membencinya.

4. Lelaki yang melarikan diri.

5. Lelaki yang minum arak tanpa mau meninggalkannya (taubat).

6. Perempuan yang suaminya marah kepadanya.

7. Perempuan yang mengerjakan sholat tanpa memakai tudung.

8. Imam atau pemimpin yang sombong dan zalim menganiaya.

9. Orang-orang yang suka makan riba.

10. Orang yang shalatnya tidak dapat menahannya dari melakukan perbuatan yang keji dan munkar.

Sabda Rasulullah SAW, “Barang siapa yang sholatnya itu tidak dapat menahannya dari melakukan perbuatan keji dan mungkar, maka sesungguhnya sholatnya itu hanya menambahkan kemurkaan Allah swt dan jauh dari Allah.”

Hassan RA berkata: “Kalau sholat kamu itu tidak dapat menahan kamu dari melakukan perbuatan mungkar dan keji, maka sesungguhnya kamu dianggap orang yang tidak mengerjakan sholat. Dan pada hari kiamat nanti sholatmu itu akan dilemparkan semula ke arah mukamu seperti satu bungkusan kain tebal yang buruk.” (sumber: islampos)

Untuk Istri: Jika Bertengkar Dengan Suami Jangan Kabur, Apalagi Update Status! Begini Aturannya...

Dalam hidup berumah tangga, wajar kiranya ada permasalahan.

Tapi seberat apapun masalah yang Anda alami dengan suami, jangan lari atau kabur dari rumah.


Allah subhanahu wa ta’ala berfirman, “Bertaqwalah kepada Alloh rabbmu.

Janganlah engkau keluarkan mereka dari rumah-rumah mereka dan janganlah mereka (diizinkan) keluar kecuali kalau mereka melakukan perbuatan keji yang jelas.

Itulah hukum-hukum Alloh dan barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Alloh, sesungguhnya dia telah berbuat dzalim kepada dirinya sendiri.

Engkau tidak mengetahui mungkin saja Alloh menjadikan sesudah itu kebaikan.” [QS. Ath-Thalaq : 1]

Maka, keluarnya seorang istri dari rumah, di samping termasuk sikap yang diharamkan oleh Allah, juga hanya akan memperbesar permasalahan yang sedang terjadi.

Janganlah seorang istri muslimah mengikuti apa yang telah dilakukan oleh mayoritas kaum wanita dimana ketika terjadi perselisihan dengan suami-suami mereka, mereka pun berkata, “Pulangkan aku ke rumah orangtuaku!” atau “Aku akan menelpon keluargaku!”, lalu dia pun meminta mereka untuk menjemputnya dari rumah itu. Ini semua dilarang oleh syariat.

Jangan sampai muncul dari kita akhlak yang jelek sehingga menyebabkan kita diusir atau kabur dari rumah kita sendiri.

Hendaklah seorang istri tetap tinggal di rumah, dan terus berupaya mencari jalan keluar dari permasalahan dengan berbagai cara yang sesuai syar’i.

Mencari jalan keluar juga bukan dengan cara update status di sosial media.

Karena itu tidak akan membantu, malah akan semakin memperburuk keadaan karena aib keluarga akan tersebar ke orang terdekat bahkan orang yang tidak kamu kenal.

Hal terpenting dalam keluarga saat ada masalah adalah duduk bersama dan membicarakan permasalahan yang tengah terjadi.

Jangan gengsi dan malu untuk membicarakan masalah yang sedang dihadapi, baik itu pihak istri maupun pihak suami. Agar semuanya jadi jelas dan tidak salah paham lagi.

Yang terakhir, tetaplah berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah agar keluarga anda selalu dalam lindungan Allah. Semoga bermanfaat.

DALAM hidup berumah tangga, wajar kiranya ada permasalahan. Tapi seberat apapun masalah yang Anda alami dengan suami, jangan lari atau kabur dari rumah.

Allah subhanahu wa ta’ala berfirman, “Bertaqwalah kepada Alloh rabbmu. Janganlah engkau keluarkan mereka dari rumah-rumah mereka dan janganlah mereka (diizinkan) keluar kecuali kalau mereka melakukan perbuatan keji yang jelas. Itulah hukum-hukum Alloh dan barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Alloh, sesungguhnya dia telah berbuat dzalim kepada dirinya sendiri. Engkau tidak mengetahui mungkin saja Alloh menjadikan sesudah itu kebaikan.” [QS. Ath-Thalaq ; 1]

Maka, keluarnya seorang istri dari rumah, di samping termasuk sikap yang diharamkan oleh Allah, juga hanya akan memperbesar permasalahan yang sedang terjadi. Janganlah seorang istri muslimah mengikuti apa yang telah dilakukan oleh mayoritas kaum wanita dimana ketika terjadi perselisihan dengan suami-suami mereka, mereka pun berkata, “Pulangkan aku ke rumah orangtuaku!” atau “Aku akan menelpon keluargaku!”, lalu dia pun meminta mereka untuk menjemputnya dari rumah itu. Ini semua dilarang oleh syariat.

Jangan sampai muncul dari kita akhlak yang jelek sehingga menyebabkan kita diusir atau kabur dari rumah kita sendiri. Hendaklah seorang istri tetap tinggal di rumah, dan terus berupaya mencari jalan keluar dari permasalahan dengan berbagai cara yang sesuai syar’i.

Wanita Melahirkan Itu Sakitnya Setara 20 Tulang yang Patah Bersamaan, SUAMI dan ANAK harus BACA ini...

Melahirkan merupakan proses yang tidak hanya menyakitkan namun juga menegangkan. Setelah 9 bulan 10 hari, seorang wanita yang sedang mengandung mengeluarkan sang buah hati.

Persalinan merupakan proses keluarnya bayi ke dunia luar. Persalinan terasa akan menyenangkan karena si kecil yang selama sembilan bulan bersembunyi di dalam perut anda akan muncul terlahir ke dunia.


Di sisi lain persalinan juga menjadi mendebarkan khususnya bagi calon ibu baru, dimana terbayang proses persalinan yang menyakitkan, mengeluarkan energi yang begitu banyak, bahkan juga beresiko menyebabkan kematian.

Proses melahirkan bisa dilakukan dengan normal jalan lahir/vagina (persalinan pervaginam) atau persalinan melalui sayatan pada dinding perut dan dinding rahim (persalinan perabdominam) atau dikenal dengan bedah sesar (seksio sesarea).

Proses panjang persalinan terbagi ke dalam empat tahap, mulai dari pembukaan, tahap mengeluarkan bayi, tahap mengeluarkan plasenta kemudian tahap pengawasa terhadap resiko bahaya pendarahan.

90% manusia bisa melahirkan dengan cara yang normal, hanya sedikit saja yang butuh sesar.

Rahim ibu akan mengembang 500 kali lebih besar dari nornal untuk menampung kandungannya. Darah yang hilang adalah hampir setengah liter.

“Melahirkan memang sakit dan itu pasti,” jelas dr Achmad Mediana SpOG, dokter spesialis kebidanan dan kandungan, seperti dikutip Radarislam.com dari laman Republika.co.id (03/05/13).

Di ujung masa kehamilan, otot-otot di daerah rahim akan berkontraksi untuk membuka jalan lahir bagi bayi. Saat berkontraksi, otot akan mengerut kencang sehingga menghambat aliran darah di dalamnya.

Tiap perempuan akan mengalami rasa sakit yang berbeda derajatnya sepanjang proses melahirkan. Ada yang di pembukaan satu dan dua saja sudah sangat kesakitan.

Terkadang, banyak ibu yang tidak tahan akan sakitnya rasa kontraksi. Belum lagi bukaan akhir, mereka menyerah dan memilih melahirkan secara caesar.

Rasa sakit yang dialami oleh wanita pada saat melahirkan adalah 57 Del. Itu setara dengan dipatahkannya 20 tulang secara serentak.

Padahal, umumnya badan manusia hanya bisa menanggung rasa sakit sampai 45 Del. Itulah kenapa ada wanita yang sampai pingsan bahkan mengalami kematian saat proses persalinan.

Tetapi jangan khawatir, Allah itu maha adil. Ibu yang bersedia menanggung rasa sakit saat melahirkan akan mendapatkan pahala yang setara dengan 70 kali shalat dan puasa.

Setiap rasa sakit pada satu uratnya, Allah menghadiahkan ibu pahala yang sama besarnya dengan pahala menunaikan ibadah haji. (sumber: radarislam)

Wanita yang Melahirkan Secara Caesar Adalah PAHLAWAN! Inilah Alasannya...

Persalinan selalu merupakan usaha dan ketakutan besar serta nyeri tak tertahankan, tapi pada saat yang sama merupakan kebahagiaan luar biasa.

Wanita itu pahlawan sejati karena mereka melalui semua penderitaan ini untuk melahirkan kehidupan baru.

Tapi sebagian besar orang menganut stereotip bahwa “persalinan sejati” hanya persalinan yang alami, melalui vag1na.


Adapun “variasi yang lebih mudah”, operasi caesar, saat si bayi cukup diambil dari sayatan di perut, dianggap sederhana, karena wanita tidak perlu mengejan sendiri.

Kami ingin menghilangkan informasi keliru ini. Persalinan dengan bantuan operasi caesar benar-benar cara yang sulit, dan wanita yang memilihnya seharusnya dihargai dan dikagumi karena keberanian mereka. Inilah alasannya.

1. Ini operasi sungguhan, dan suami tidak akan diizinkan masuk ke ruang operasi


Jika melalui persalinan biasa suami Anda bisa mendukung Anda, menggenggam tangan Anda, dan selalu ada di samping Anda, sebelum operasi caesar wanita tetap sendirian.

Sambil duduk di meja operasi, dia akan melihat kesibukan para perawat dan dokter yang biasanya tidak memperhatikannya.

Dia tidak punya dukungan dan pelipuran, dia sering kali merasa takut dan kesepian.

Dan satu-satunya hal yang memberinya kekuatan pada saat ini adalah kasih sayangnya yang besar kepada anaknya.

2. Wanita ini tidak bisa langsung tahu apakah persalinannya berhasil


Operasi caesar adalah kebutuhan medis yang sering kali disebabkan oleh komplikasi selama kehamilan.

Ada lebih banyak kekhawatiran lagi karena selama operasi, si wanita dibius.

Ini berarti dia tidak bisa langsung tahu apakah persalinannya berhasil dan tidak akan bisa memegang bayinya tepat setelah si bayi lahir ke dunia.

Tapi para ibu ini sangat kuat dan mereka melawan ketakutan mereka, karena mereka tahu ini akan menjadi yang terbaik untuk anak mereka.

3. Operasi caesar adalah operasi sungguhan, dengan sayatan, luka, dan jahitan


Selama operasi caesar, rahim wanita disayat melalui perut untuk mengeluarkan bayi.

Bisakah Anda bayangkan ukuran sayatan yang dibutuhkan agar pas dengan si anak? Penyembuhan setelah persalinan tersebut butuh beberapa bulan.

Dan pada awalnya, sang ibu muda merasakan nyeri luar biasa saat berjalan kaki. Itulah kenapa kita perlu mengagumi wanita seperti ini!

4. Wanita-wanita ini luar biasa!


Pada tubuh wanita-wanita ini, ada bekas luka besar yang tetap ada sepanjang hidup mereka sebagai pengingat atas apa yang harus mereka alami demi kasih sayang kepada anak mereka.

Tapi ini adalah bekas luka yang seharusnya tidak pernah membuat mereka malu. Karena ibu adalah wanita paling cantik di dunia!

Menjadi ibu adalah cobaan besar tapi sekaligus kebahagiaan yang luar biasa! (sumber: guru hebat)

Karena Wanita yang Menemani dari NOL Adalah yang Pantas untuk DIPERJUANGKAN, Simak Kisah Berikut ini...

Bukan sesuatu yang mudah bagi seorang wanita untuk bisa percaya dan setia.

Butuh lebih dari sekedar keyakinan dan kesabaran, mendampingi seorang pria dari titik awal perjuangannya.


Dan aku harap kau mengerti, mendampingimu pada saat-saat sulit sudah lebih dari cukup dari bukti kesetiaan.

Bisa saja aku memilih pria yang sudah mapan dan siap secara finansial untuk bisa mendampingi hidupku kelak.

Bisa saja aku pergi dan memilih yang lain, saat kau ada dalam keterpurkan yang menghimpit.

Tapi percayalah, aku bukan waita yang silau karena harta dan gelap karena jawabatan.

Aku mencintaimu karena aku memilih takdirku bersamamu, tidak peduli apa kata orang terhadapmu dan kita.

Tidak peduli seberapa keras dunia menguji kekuatan cinta kita, aku akan selalu ada di sampingmu.

Bersamamu adalah sebuah kebahagiaan yang sulit aku tukar dengan sebuah kesenangan dunia.

Nanti, kita ajarkan pada anak-anak kita. Kalau cinta yang hanya bermodalkan pesona dunia akan pudar pada waktunya.

Hilang dan hancur dimakan usia dan rapuh terhadap waktu. Anak-anak kita akan melihat dan merasakan seberapa besar rasa cinta kita, yang tidak akan pudar oleh kesulitan-kelsulitan hidup.

Aku wanita pertama yang menyakini kau akan sukses suatu hari nanti.

Aku akan terus memeluk mimpi-mimpimu di tengeh cemoohan orang-orang.

Aku wanita yang akan berusaha bertahan, saat kariawan terakhirmu pergi meninggalkan.

Aku adalah wanita yang akan berusaha menemanimu di tengah lelahmu.

Aku percaya, kamu pasti bisa dengan usaha dan doa yang selalu kita panjatkan bersama.

Perjuangkan aku dengan segala daya dan upayamu, maka aku akan selalu setia berada di sisimu.

Jaga hati ini baik-baik, dan ingatlah jika kau sudah sukses nanti.

Aku lah wanita yang dengan setia menemanimu menuju kesuksesan, bukan mereka yang hanya bisa menantimu di puncak.

Karena cintaku tulus bukan karena materi, tapi memang karena hati ini sudah memilihmu menjadi penjaga hati ini.

Jika Punya Pasangan Wanita Keras Kepala Jangan Di Lepas, Dia Merupakan Sosok Calon Istri Terbaik. BACA ALASANNYA...

Menghadapi seseorang yang keras kepala bukanlah suatu hal yang mudah, karena ia tidak akan dengan mudah menyerah pada apa yang ia percayai dan inginkan.

Ternyata seorang wanita yang keras kepala adalah sosok calon istri terbaik. Penasaran? Simak alasannya di sini.


Ia tahu apa yang diinginkan


Wanita keras kepala benar-benar tahu apa yang diinginkannya dan memiliki kemauan besar untuk meraihnya. Ia tegas dengan apa yang dirasakannya dan ketika hal tersebut menyangkut pada orang-orang yang dicintainya, ia tidak akan muda menyerah. Jatuh cinta pada wanita keras kepala berarti ia juga akan keras kepala dalam mencintai Anda. Ia akan tetap mencintai Anda dengan maksimal.

Ia dapat mengontrol emosinya


Wanita adalah makhluk yang penuh dengan emosi. Hal terbaik dari wanita keras kepala adalah ia dapat mengontrol emosinya. Ia tahu betul apa yang membuatnya bersemangat dan akan berjuang mati-matian untuk terus mendapatkannya. Berhubungan dengan wanita keras kepala artinya adalah Anda akan merasakan berbagai emosi, karena wanita keras kepala adalah sosok yang sangat emosional, dalam cara yang positif.

Ia akan mendorong Anda menjadi lebih baik


Terkadang, orang lain lebih tahu yang terbaik untuk diri Anda, ketimbang diri Anda sendiri. Ia akan berjuang untuk Anda ketika ia tahu apa hal yang baik untuk Anda. Ia tidak kenal lelah ketika hal itu berkaitan dengan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan Anda. Ia tidak akan menyingkir dan membuat Anda menghancurkan diri sendiri. Sebaliknya, ia akan menjadi salah satu orang yang terus menemukan cara untuk mencintai Anda dan membuat Anda lebih mencintai diri sendiri.

Ia adalah seorang penyetir


Seorang wanita bersifat keras kepala karena ada alasannya. Mungkin karena ia telah berjuang begitu keras untuk sesuatu yang dimilikinya sekarang, atau pernah memperjuangkan sesuatu yang tidak mudah. Apa pun alasannya, ia keras kepala karena suatu tujuan. Ia adalah seorang wanita yang kuat dan akan menjadi seorang penyetir terhadap hal yang diinginkannya. Hal ini tidak hanya akan menginspirasi Anda, namun juga membuatnya menjadi pasangan yang hebat untuk Anda.

Ia nyata


Wanita ini bukan tipe penurut. Ia bukan orang yang akan menurut kepada Anda karena takut, kasihan, atau lemah. Wanita ini memiliki pilihannya sendiri dan menjaganya tetap nyata untuk Anda. Ketika ia tidak sependapat dengan Anda, ia akan mengatakannya kepada Anda, dan ia akan memberikan Anda sebuah kejujuran.

Ia akan membuat segala hal menjadi menarik


Ia adalah orang yang keras kepala, termasuk membuat beberapa konflik. Namun, siapa yang ingin jatuh cinta kepada orang yang selalu menurut? Tentu saja, berkencan dengan wanita keras kepala berarti banyak hal akan menjadi sulit, namun itulah seninya, ia membuat semua hal terlihat menggairahkan, rumit, dan nyata.

Ia bisa berempati


Terkadang, Anda dapat beradu argumentasi, namun satu hal tentang wanita keras kepala adalah ia sangat pandai dalam beragumentasi. Karena sifat keras kepalanya, ia dapat mengetahui cara untuk melihat di sudut pandang yang berbeda. Tentu saja, ia bertahan pada perasaannya sendiri, namun bukan berarti ia tidak akan mempertimbangkan perspektif Anda. Ia mungkin tidak selalu setuju dengan Anda, namun ia bertahan pada apa yang dipercayainya, dan dunia Anda akan berputar-putar. Inilah yang terpenting.

Ia percaya diri


Untuk menjadi orang yang keras kepala, Anda harus merasa percaya diri terhadap apa yang Anda percaya dan bertahan dengan hal tersebut. Dan seorang wanita dengan kepercayaan diri itu seksi.

Ia bergairah


Ia keras kepala dan emosional, yang berarti ia memiliki keinginan dan impiannya sendiri. Keinginan dan impian inilah yang membuat bergairah, termasuk Anda. Ia bukanlah orang yang akan menyerahkan segala hal pada nasib. Ia akan berjuang untuk Anda dan memberikan hubungan yang luar biasa.

Ia sangat peduli


Ia keras kepala untuk Anda, bahkan ia akan membuat Anda menjadi prioritas utama. Ia akan tetap mencintai Anda, bahkan ketika ia marah atau Anda membuatnya frustasi. Dan karena ia keras kepala, ia tidak akan menyerah untuk Anda.

Ia akan membuat Anda gila, dalam arti positif


Seorang wanita keras kepala akan membuat Anda kewalahan. Ia sering tidak sependapat, namun wanita ini akan mencintai Anda sepenuh hati. Gila, bukan? Tidak ada salahnya untuk menemukan seseorang yang akan membuat Anda gila, dalam cara yang positif. (sumber: cermin)

Kalau Hanya Ingin MENJADI KAYA, Lakukan 10 Amalan ini Selama 40 Hari, Dan Lihatlah.. Rezeki pun Berlimpah...

Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin selama kita berusaha. (Baca: TAKDIR Memang Sudah Ditentukan, Tapi NASIB Bisa Dirubah, Begini Cara Kekuatan Doa Mengubahnya...) Demikian juga keinginan menjadi orang kaya, banyak uang dan rezeki berlimpah, bukankah Muslim itu wajib kaya?


Karena itu berikut ini diajarkan riyadhah atau amalan yang jika rutin dilaksanakan selama terus menerus, Insya Allah akan mendapatkan rezeki berlimpah.

Untuk tahap pembelajaran dimulai selama 40 hari terlebih dahulu. Diharapkan setelah 40 hari masih terus melaksanakan amalan tersebut bahkan lebih ditingkatkan intensitasnya. Seperti halnya Allah melatih kita melakukan ibadah di bulan Ramadhan selama 30 hari dengan harapan kita tetap bisa melanjutkan di hari-hari selanjutnya.

Intinya sebenarnya merutinkan ibadah sehingga menjadi kebiasaan. Apa saja yang harus dilakukan selama 40 hari menuju kaya dan rezeki melimpah?

1. Rutinkan shalat berjamaah di masjid dan tepat waktu


Sedapat mungkin lakukan shalat fardhu di masjid berjamaah disertai dengan shalat sunat qabliyah dan ba'diyahnya. Qabliyah adalah shalat sunat sebelum shalat wajib yaitu 2 atau 4 rakaat sebelum shalat Dhuhur, sebelum ashar, 2 rakaat sebelum magrib, sebelum Isya dan sebelum subuh.

Sementara Ba'diyah adalah shalat sunat sesudah shalat fardhu, yaitu 2 rakaat setelah dhuhur, setelah magrib dan setelah isya. Jangan lupa shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan kepada masjid. Jangan pernah menunda melakukan shalat. Begitu azan berbunyi segeralah ke masjid terdekat.

Namun shalat rawatib yang di hukumi sunnah muakad adalah sebagai berikut,

Dari Ibnu Umar mengatakan,
"Saya menghafal kebiasaan shalat sunah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ada 10 rakaat: 2 rakaat sebelum dzuhur, 2 rakaat setelah dzuhur, 2 rakaat setelah maghrib di rumahnya, 2 rakaat setelah isya di rumahnya, dan 2 rakaat sebelum subuh. (HR. Bukhari 1180).

Akan lebih baik lagi jika anda mengerjakan lebih banyak sunnah.

2. Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat dan shalat witir 3 rakaat


Shalat tahajud adalah salah satu shalat sunat yang paling utama, dikerjakan pada sepertiga malam, minimal 2 rakaat, tapi Uztadz Yusuf Mansur menganjurkan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat. Sepertiga malam itu juga adalah waktu mustajab (waktu terkabulnya doa).

3. Baca Surah Al Waqiah


Inilah surah yang bisa memperlancar rezeki " Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah setiap malam, maka ia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya (H.R.Ibn Sunni). Jangan lupa membaca surah ini sesudah shalat subuh atau sesudah shalat isya.

4. Rutinkan shalat dhuha


Mengapa dhuha bisa melancarkan rezeki? Alasannya sudah saya tulis di sini. Shalat sunat dhuha adalah shalat sunat 2 rakaat yang dilaksanakan saat matahari beranjak naik sampai sebelum dhuhur. Rutinlah melaksanakan dhuha 6 rakaat, bagi yang kuat bisa sampai 12 rakaat itu lebih baik. (2 rakaat salam, begitu seterusnya).

5. Baca zikir sesudah shalat


Setelah shalat jangan langsung berdiri tapi bacalah zikir yang biasa anda baca ditambah dengan membaca asmaul husnah Ya Fattah ya Razaak 11 kali, dilanjutkan dengan membaca ayat kursi 1 kali dan Surah Al Ikhlas 3 kali. Rutinkan setiap selesai shalat. Khusus selesai shalat subuh dan ashar ditambah dengan membaca 4 ayat terakhir Surah Al Hasyr.

6. Rutin membaca zikir ini


Rutinkan membaca Laa hawla wala quwwata illaa billah sebanyak 300 kali, bisa juga 100 kali setiap hari dan bisa dibagi membacanya setelah shalat fardhu (100 / 5 = 20 kali di setiap selesai shalat fardhu).

7. Rutin membaca istighfar


Bacalah istighfar sebanyak 100 kali setiap hari. Karena bisa saja setiap hari kita berbuat dosa yang kita sadari maupun tidak.

8. Rutin membaca zikir pagi dan petang


Jangan lupa setiap hari membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem 100 kali di waktu pagi dan 100 kali di waktu petang (sore hari). Boleh dilakukan habis shalat dhuha dan sorenya bisa setelah melakukan ibadah shalat ashar atau menjelang magrib.

9. Rutin baca yasin


Rutinkan membaca surah ke 36 dari Al Quran ini, waktunya bebas, lakukan kapan saja dan baca sebanyak 1 kali setiap hari. Intinya adalah kita memohon ampunan.

10. Tutup malam dengan shalat sunat 2 rakaat


Begitu kantuk menyerang jangan langsung tidur tapi lakukan shalat sunat 2 rakaat sebelum tidur, baca Surah Al Kafiruun di rakaat pertama dan Al Ikhlas di rakaat kedua. Setelah itu jangan lupa membaca Surah As Sajdah, Al Mulk atau Ar Rahman (pilih salah satu).

Lakukan 10 amalan ini rutin selama 40 hari. Usahakan jangan bolong. Bisa dibuat check list untuk membantu mengecek apakah salah satu amalan sudah dilaksanakan atau belum. Bagi wanita yang lagi haid bisa berhenti sejenak dan melanjutkan setelah suci.

Niatkan dan mohonkan rezeki yang banyak dan bermanfaat untuk diri dan orang lain. Jika setelah 40 hari masih ingin dilanjutkan silakan. Jika sudah menjadi kebiasaan bisa menjadi ladang pahala buat kita.

Setiap manusia pasti mempunyai salah dan khilaf, dan hanya Allah SWT serta kita sendiri yang mengetahui seberapa banyak dosa-dosa yang telah kita perbuat. Karena itu amalan hanya petunjuk tergantung siapa yang melaksanakanya dan sudah sungguh-sungguhkah niatnya. Wallahu alam (Sumber: WaBaca)

Benarkah ANAK KEDUA Aneh dan Penuh MISTERI..? Berikut 5 Fakta Menarik Anak Kedua...

Anak pertama atau anak sulung memang sering menjadi pelindung keluarga juga mempunyai jiwa pemimpin. Anak terakhir biasanya adalah anak manja. Tetapi bagaimana dengan fakta anak kedua atau anak tengah?


Begitulah, hampir sebagian besar anak kedua atau anak tengah tidak pernah di sebut-sebut dan bahkan kerap dilupakan begitu saja.

Bukan hanya saat anak kedua masih anak-anak atau bahkan saat masih balita. Tetapi ketika anak kedua menjadi tumbuh menjadi dewasa, hal ini kerap terjadi. Ketika ada acara keluarga, anak kedua akan sangat jarang ditanyakan.

Berbeda dengan anak pertama dan anak terakhir. Bila tidak percaya, silahkan Anda perhatikan ketika tiga orang anak di perkenalkan secara bersamaan, pasti kebanyakan orang akan lebih tertarik untuk menanyakan kabar atau perkembangan anak pertama juga anak terakhir yang sering disebut si bungsu.

Pastinya perbedaan yang terjadi ini sering memberikan pengaruh buruk terutama pada sifat anak kedua. Dan seperti biasa, apa yang terjadi pada anak kedua akan selalu tidak lebih menarik bila dibandingkan dengan kakak atau bahkan adiknya.

5 FAKTA ANAK KEDUA yang Unik


Orang yang menemukan pendapat tentang fakta anak kedua ini adalah seorang dokter medis yang juga psikolog bernama Alfred Adler.

Pendapat ini didukung langsung oleh sejumlah penelitian dan ditemukannya fakta anak kedua bahwa urutan lahir seorang anak mampu menentukan kepribadian mereka.

Berikut ini beberapa fakta anak kedua yang harus wajib Anda ketahui:

1. ANAK KEDUA PALING BERBEDA

Fakta anak kedua yang pertama adalah paling berbeda. Pada kenyataannya, diakui atau tidak setiap anak pasti akan selalu berjuang untuk mendapatkan atensi serta afeksi dari kedua orangtuanya.

Dengan adanya perhatian yang diberikan orangtua ini, sering menjadikan anak kedua berfikir untuk melakukan suatu hal yang lain dari saudara-saudaranya, bahkan secara penampilan. Inilah yang menjadikan anak kedua paling berbeda dari anak kesatu maupun lainnya.

Tidak dapat disangkal lagi, anak kedua biasanya akan selalu berusaha untuk mendapatkan perhatian daripada ibu atau ayahnya.

Oleh sebab itu, mereka akan selalu berfikir tentang bagaimana untuk mendapatkan perhatian. Sebab itulah mereka selalu akan melakukan perkara yang berbeza supaya ibu bapa sedar akan kewujudan mereka.

2. ANAK KEDUA MERASA TERASINGKAN

Fakta anak kedua yang selanjutnya adalah mereka akan merasa tersaingi di dalam keluarganya sendiri. Hal tersebut disebabkan biasanya anak pertama akan memperoleh rasa antusias dan perhatian jauh lebih besar yang diberikan dari kedua orangtua.

Oleh karena ini pertama kalinya mereka mempunyai seorang anak. Dari rasa cinta juga antusias yang dalam, maka timbul tuntutan dari kedua orangtua bahwa anak pertama harus lebih sukses, harus bisa menjadi panutan untuk adik-adiknya, harus ini dan harus itu.

Oleh sebab itu, segala sesuatu yang berhubungan dengan anak pertama selalu menjadi perhatian orangtua. Bahkan anak terakhir atau si bungsu juga sering menjadi bahan perhatian yang lebih, karena dianggap paling kecil dan harus mendapatkan bantuan dari kakak-kakaknya.

Maka tinggallah anak kedua seorang diri.

Anak kedua sering merasa seperti disisihkan oleh keluarganya sendiri. Keadaan ini mungkin disebabkan oleh ibu bapa yang sering memberikan perhatian yang lebih kepada anak pertama.

Maklumlah, kelahiran anak pertama itu yang sering dinanti-nantikan. Jadi, memang itu yang sering mendapat perhatian. Lagipun, anak pertama dikatakan perlu diberi perhatian yang lebih agar lebih terdidik dan terjaga supaya boleh menjadi ikutan adik-adiknya yang lain.

Selain anak sulung, anak bongsu juga sering diberikan perhatian yang lebih. Yelah, anak kecil yang di bawahnya sudah tiada lagi adik dan merasakan itulah yang perlu dilindungi. Ada kala, ibu bapa terbawa-bawa sehingga anak itu meningkat umurnya.

Jadi, tinggallah anak kedua seorang diri dan kurang mendapat perhatian keluarga. Maka, tidak hairanlah anak kedua selalu kita lihat mempunyai SAHABAT BAIK atau ‘BFF’ atau ‘Best-Friend-Forever’. Mereka menjadikan ‘BFF’nya itu ada kala melebihi keluarga sendiri.

3. ANAK KEDUA SANGAT BERSAHABAT


Anak kedua sangat tahu rasanya bersaing dan tidak berkawan. Oleh sebab itu, anak kedua suka bekerja dengan orang lain dan sangat cinta akan persahabatan.

Anak kedua akan terus selalu berusaha untuk menyenangkan orang lain, bahkan akan terus berusaha untuk terus menjadi perekat atau penjaga persahabatan.

Namun, hal ini juga yang menjadikan anak kedua tidak pandai bahkan tidak berani dalam mengambil satu keputusan dalam segala hal, terutama dalam hal yang berhubungan dengan dirinya sendiri.

Mungkin disebabkan anak kedua sering tersisih oleh keluarga, jadi mereka lebih senang menjalinkan hubungan dengan orang lain. Mereka akan berusaha membuat orang lain selesa dengan persahabatan itu agar hubungan mereka terus utuh.

Namun, sifat ini juga ada sisi negatifnya. Anak kedua tidak berani membuat keputusan dalam segala hal, terutama yang melibatkan dirinya. Dia takut jika keputusan itu akan menyusahkan orang lain.

Jadi, kalau nak cari pasangan atau sahabat sejati, carilah anak kedua. Sebab...dia pasti akan menjadi pasangan atau teman terbaik yang pernah kamu miliki.

4. ANAK KEDUA MEMILIKI KREATIFITAS DAN KEBEBASAN

Karena anak kedua sering sendiri dan juga selalu bersemangat untuk melakukan suatu hal, maka hal ini dapat membuat imajinasinya berkembang dengan sangat baik.

Bahkan anak kedua sangat menyukai fleksibilitas, pekerjaan yang memang dapat membuat lebih bebas untuk mengekspresikan dirinya dan tidak mengikat dari segi waktu ataupun peraturan yang ada.

Disebabkan selalu bersendirian dan bersemangat dalam melakukan sesuatu membuatkan anak kedua sering berimaginasi dalam mengembangkan bakatnya. Disebabkan itu kita sering lihat anak kedua akan bekerjayang berkaitan dengan seni dan kurang gemar bekerja di bawah tekanan.

Anak kedua juga gemarkan kebebasan dalam pekerjaan, fleksibel, dan tugasan yang mampu membuatkan mereka mengekspresikan diri. Juga pekerjaan yang tidak mengekang dari segi waktu atau peraturan pejabat yang terlalu ketat.

Disebabkan ini juga, ada sesetengah anak kedua yang gemar memilih untuk menjadi ‘freelancer’ atau sambilan, ataupun bekerja di tempat-tempat yang mereka sukai.

5. ANAK KEDUA BERMASALAH DALAM HUBUNGAN

Fakta anak kedua yang terakhir adalah bermasalah dalam hubungan. Oleh karena kebutuhannya akan perhatian yang besar, ketakutan untuk menjadi terasing dan juga hubungan dalam keluarga yang tidak bagus.

Anak kedua cenderung sulit untuk membentuk keluarga dan menjadi masalah dalam hubungan serius dengan pasangannya.

Anak kedua akan menuntut perhatian dan selalu berprasangka bahwa mereka tidak diinginkan. Bahkan parahnya, mereka akan cenderung menyalahkan diri sendiri dalam segala hal.

Disebabkan anak kedua sering mendambakan perhatian, dia akan sering berasa takut, hubungan dengan keluarga pun tidak berjalan dengan baik. Ini membuatkan mereka sukar untuk membentuk sebuah keluarga dan bermasalah dengan pasangannya.

Mereka gemar menuntut perhatian yang lebih dan mempunyai sikap berprasangka yang sebenarnya mereka sendiri tak inginkan. Lebih teruk lagi, mereka akan sering menyalahkan diri sendiri dalam segala hal!

Cara untuk mengurangkan sifat negatif pada anak kedua ini adalah dengan memberikan perhatian yang lebih kepada anak kedua ini. Dengan itu, mereka akan membesar dengan mempunyai peribadi dan karakter yang baik.

Selain itu juga, perhatian yang cukup akan menjadikan mereka seorang yang membesar dengan penuh kasih sayang. Sehingga orang di sekeliling mereka pun akan berasa selesa dengan mereka. (Sumber: Cara.pro | GPS Bestari)

Anak Perempuan Pertama Itu Bahunya Harus Sekuat Baja, Hatinya Harus Setegar Karang, Kenapaaa... ?

Menjadi anak perempuan pertama dari sebuah keluarga sangat berat, di samping sebagai tulang punggung keluarga, anak pertama juga sangat erat dengan sosok yang tegar dan mandiri.


Tak ada yang tahu bagaimana proses perjuangannya yang terlihat tangguh dan tegar itu ia bisa menangis sejadi-jadinya sendirian, ia tertatih berusaha melawan keterbatasan, ia bersikeras menerjang nasib keberuntungan. Tak ada tempat meminta tolong bagi anak pertama, kecuali dirinya sendiri dan Tuhan

Tak ada tempat meminta yang akan menjadikannya payah, tak ada tempat merengek yg akan membuatnya
tampak lemah. Ketika terpaksa meminjam pada teman, hati kecilnya selalu berteriak, "Saya harus segera sukses agar kelak bisa bantu orang lain juga." Ya, mandiri. Dibentuk mandiri atau terbentuk mandiri.

Menurut penelitian dari pakar, anak pertama perempuan berpotensi lebih hebat dari anak pertama laki-laki. Menurutku itu karna ketika anak pertama perempuan merasakan pahit kehidupannya saat masih menjadi anak, naluri keibuan memanggilnya untuk tidak membiarkan anak-anaknya kelak menderita sepertinya.

Karakteristik anak pertama secara mendasar yaitu lebih dewasa, bijaksana dan memiliki banyak pengetahuan yang jarang diutarakan. Dalam hal ini anak pertama memiliki pola pemikiran yang kritis sehihngga daya analisanya sangat kuat.

Kehidupan akan terus menuntun untuk terus berlajar tentang hidup. Maka anak pertama biasanya selalu melanjutkan pendidikan pada jenjang perguruan tinggi dan berharap bisa membahagiakan kedua orang tuanya dan saudaranya kelak.

Untuk kamu anak pertama, , hal ini mungkin bisa membantumu semakin kuat

Kejar mimpimu biarpun sendirian
Belajar tentang apapun yang kamu sukai
Teruslah menyayangi keluarga mu meskipun suatu saat kamu akan jauh dari mereka
Hidupkan kebahagian mu melalui hobby
Belajar untuk tetap tegar
Semangat,kamu lah jawaban atas semua doa keluargamu

Semoga bermanfaat